NEWS

Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honor of Kings, atau yang dikenal sebagai Arena of Valor di luar China, adalah salah satu permainan mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer. Namun, tidak semua orang memiliki akses ke perangkat mahal untuk memainkannya. Untungnya, ada cara untuk menikmati pengalaman bermain Honor of Kings bahkan dengan menggunakan "HP Kentang" atau perangkat dengan spesifikasi rendah.

Honor of Kings adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Tencent Games. Permainan ini menampilkan pertempuran antara dua tim yang terdiri dari lima pemain masing-masing, yang bertujuan untuk menghancurkan markas lawan. Dengan grafis yang memukau dan mekanika permainan yang menantang, Honor of Kings telah menjadi favorit bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

Tidak hanya grafis yang menakjubkan, tetapi juga gameplay yang halus dan responsif. Berkat teknologi terbaru, Honor of Kings dapat dijalankan dengan mulus bahkan di perangkat dengan RAM 2GB dan CPU 1,6 GHz. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang lag atau stutter saat bermain. Serahkan saja pada Honor of Kings untuk memberikan pengalaman bermain yang memuaskan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Salah satu daya tarik utama Honor of Kings adalah komunitasnya yang besar dan aktif. Dengan bergabung dalam pertempuran epik ini, Anda tidak hanya akan mengalami keseruan permainan, tetapi juga bisa terhubung dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia.

Meskipun Honor of Kings adalah permainan yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi, namun itu tidak berarti Anda harus memiliki HP mahal untuk menikmatinya. Dengan sedikit penyesuaian dan pengaturan, Anda dapat menikmati pengalaman bermain yang sama bahkan dengan menggunakan HP kentang. Jadi, jangan biarkan keterbatasan perangkat menghalangi Anda untuk mengeksplorasi dunia seru Honor of Kings.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru