NEWS

Sebut 5 Nama Pemain di Instastory, Coach Vren Sebut Akan Ada yang Kembali ke RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi, baru saja mengalami start yang mengecewakan di musim terbaru, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka. Namun, kabar menarik datang dari pelatih mereka, Coach Vren, yang mengungkapkan di Instastorynya bahwa ada pemain yang akan kembali ke tim.

Kegagalan dalam memenangkan pertandingan-pertandingan awal telah menjadi sorotan utama bagi RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 13. Performa yang di bawah ekspektasi ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya apa yang akan dilakukan tim untuk memperbaiki situasi ini.

Kabar mengejutkan datang dari pelatih RRQ Hoshi, Coach Vren, yang membagikan Instastory yang mengundang spekulasi dari para penggemar. Dalam Instastory tersebut, Coach Vren menyebutkan lima nama pemain yang potensial untuk kembali ke tim: Xinnn, R7, Vynnn, Dyrennn, dan Lemon.

Dari lima nama yang disebutkan oleh Coach Vren, masih ada misteri tentang siapa yang akan kembali ke RRQ Hoshi. Penggemar berspekulasi dan membuat tebakan, mencoba menebak siapa pemain yang akan memberikan dampak positif bagi tim dalam upaya mereka membalikkan situasi di musim ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Instastory Coach Vren langsung memicu antusiasme dan spekulasi dari para penggemar, dengan banyaknya tebakan dan prediksi tentang siapa pemain yang akan kembali. Diskusi di berbagai platform media sosial pun semakin memanas dengan berbagai pendapat dan teori.

Kabar dari Coach Vren tentang kemungkinan kembalinya salah satu pemain ke RRQ Hoshi telah menambah aspek menarik dalam perkembangan tim ini di MPL Indonesia Season 13. Dengan spekulasi dan tebakan dari para penggemar, semua mata kini tertuju pada siapa yang akan menjadi pilihan Coach Vren untuk memperkuat tim ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru