NEWS

Gagal Maning Son! Pencuri Kartu Blue Eyes White Dragon Seharga 495 Juta Rupiah Ketahuan dan Tertangkap!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua orang pria telah ditangkap setelah mencoba membawa kabur sebuah kartu Yu-Gi-Oh yang sangat mahal dari sebuah toko di Jepang. Perampokan tersebut terjadi pada 13 Maret 2024, tetapi belum dilaporkan oleh media Jepang hingga akhir pekan lalu. Seorang pria memasuki Fukufuku, sebuah toko game lokal yang berbasis di Akihabara, dan meminta untuk melihat kartu yang dikunci dari para pelanggan.

Kartu yang dimaksud adalah Blue-Eyes White Dragon yang ikonik, yang diberi harga oleh toko tersebut sebesar 495 juta Rupiah. Setelah menyerahkan kartu tersebut, pria itu melarikan diri dari tempat kejadian dan melompat ke dalam mobil. Mereka ditangkap oleh Divisi 3 kepolisian Tokyo, di mana kedua pria tersebut telah ditangkap.


Baca ini juga :

» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Hanya ada 1 di Dunia, Kolektor Buat Sayembara Seharga 15 Miliar Rupiah Untuk Kartu Game Lord of The Ring!
» Yang Punya Auto Kaya, Kartu Pokemon ini Terjual di Pelelangan Seharga 4,4 Miliar Rupiah!
» Auto Kaya! Kartu Yu-Gi-Oh! Terlangka Dunia ini Akan dilelang Mulai Dari 1,5 Miliar Rupiah di eBay!
» Yu-Gi-Oh! Master Duel Rayakan Ulang Tahun Pertama! Bonus Terbatas, Bundle, dan Pack Telah Tersedia

Berlawanan dengan pengakuan kedua pria tersebut, kartu tersebut dilaporkan dijual di toko lain di dekatnya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Menurut laporan, kedua pria itu menjualnya seharga 1 juta yen, atau sekitar $6.601,97. Sepertinya, para pria itu menurunkan harga untuk memindahkannya dengan cepat sebelum tertangkap.

Blue Eyes White Dragon telah dicetak ulang beberapa kali dalam sejarah Yu-Gi-Oh. Namun, kartu asli cetakan pertama sulit didapat dan sering kali dijual dengan harga tinggi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru