NEWS

Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 02 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semakin dekat dengan pembukaan Night Market Valorant, semakin tidak bersemangat para pemain karena mereka diingatkan tentang pembatasan skin yang dapat ditambahkan dengan harga diskon. Night Market Valorant, yang telah menjadi sorotan yang mengecewakan selama beberapa tahun terakhir, sering kali mengecewakan pemain dengan penawaran skin yang kurang diminati.

Night Market selanjutnya dijadwalkan akan dimulai pada 4 April dan akan berlangsung selama 25 hari, memberikan waktu bagi para pemain untuk memutuskan langkah mereka. Namun, kegembiraan itu sedikit berkurang setelah seorang pengguna Twitter menjelaskan aturan yang berlaku di Night Market.

Menurut pengguna Twitter tersebut, kekecewaan terjadi karena skin eksklusif dan ultra-tier tidak akan tersedia, begitu juga dengan skin dari dua act sebelumnya. Ini berarti para pemain cenderung mendapatkan skin yang tidak mereka inginkan, daripada skin pilihan atau yang diinginkan.

Baca ini juga :


» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Faktor-faktor ini memengaruhi penilaian terhadap Night Market Valorant. Mayoritas skin yang diminati biasanya berada di tier ultra atau eksklusif, yang notabene memiliki harga lebih tinggi. Dengan tidak adanya skin dari dua act terakhir, artinya para pemain juga tidak akan bisa mendapatkan skin baru dengan harga diskon.

Situasi ini menyebabkan pemain hanya memiliki opsi untuk membeli skin yang lebih lama dan kurang menarik perhatian dibandingkan dengan yang baru. Sebagian pemain mengusulkan untuk memiliki mini-Night Market yang menyertakan penawaran baru setiap minggunya, daripada hanya mendapatkan penawaran yang kurang menarik di setiap act.

Banyak yang setuju bahwa sistem penawaran diskon skin di Valorant sangat tidak memuaskan, dan mereka membandingkannya dengan sistem yang digunakan dalam League of Legends. Meskipun demikian, hingga saat ini, tidak ada laporan tentang perubahan yang akan terjadi pada Night Market atau sistemnya dalam waktu dekat.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru