NEWS

Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi

Bagas Prawira   |   Kamis, 04 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game yang paling ditunggu di tahun ini dari Big hit Capcom adalah Dragon's Dogma 2, dikabarkan telah terjual lebih dari 2,5 juta kopi hanya dalam 11 hari setelah perilisannya di seluruh dunia. Capcom sendiri secara resmi mengumumkan penjualan fantastis ini melalui website resminya. Total penjualan untuk Franchise Dragon's Dogma 2 mencapai lebih dari 10 juta unit.



Meskipun sempat diterpa masalah seperti optimisasi dan microtransaction di awal perilisannya, Dragon's Dogma 2 tetap menunjukkan daya tariknya yang kuat, berhasil melewati berbagai masalah tersebut. Sepertinya Capcom pelan - pelan telah berhasil menangani berbagai kendala tersebut.

Dragon's Dogma 2 membawa perpaduan sempurna antara elemen gameplay yang mengingatkan kita pada petualangan epik dari seri pertamanya di PlayStation 3. Game ini adalah game action RPG dengan cerita seru, membawa pemain ke dalam dunia fantasi yang luas untuk dieksplorasi. Pemain memiliki kebebasan untuk memilih penampilan Arisen mereka, vocation, anggota tim, dan cara berinteraksi dengan situasi yang berbeda.

Dragon's Dogma 2 kini tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.



Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru