NEWS

Pre-Order Stellar Blade Mendominasi Di Banyak Wilayah PlayStation Store

Abraham Kaeris   |   Selasa, 09 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pre-order Stellar Blade telah mendominasi PlayStation Store di beberapa wilayah termasuk Indonesia, Amerika Serikat dan Inggris. Minat terhadap permainan ini sepertinya melonjak tajam setelah rilis demo-nya, dan saat ini jumlah pre-order-nya melampaui yang dari Sea of Thieves, Elden Ring: Shadow of the Erdtree, dan Final Fantasy XIV: Dawntrail.

Menurut analis Mat Piscatella, Circana PlayerPulse melakukan polling terhadap lebih dari 5.000 pemain. 84% dari audiens Stellar Blade adalah pria, di mana 69% di antaranya berusia antara 30 hingga 44 tahun. Untuk memberikan sedikit konteks pada selera sampel tersebut, Circana membagikan bahwa 58% dari mereka yang tertarik untuk membeli Stellar Blade juga telah atau berencana untuk membeli Final Fantasy VII: Rebirth. Meskipun tidak jelas apa hubungan yang diambil oleh Circana antara kedua game tersebut, tetapi itulah yang ada.

Para peneliti belum mengetahui secara pasti kaitan antara kedua permainan ini, namun data yang diberikan oleh Circana menunjukkan pola minat yang menarik dari para pemain. Dengan jumlah pre-order yang mengungguli beberapa judul permainan ternama, Stellar Blade telah menarik perhatian luas, terutama dari kalangan pria usia 30 hingga 44 tahun. Hal ini memberikan gambaran bahwa permainan ini memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu permainan terpopuler dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru