NEWS

Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan

Abraham Kaeris   |   Rabu, 10 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stellar Blade belum lama ini membagikan postingan di akun resmi X milik mereka dan memberitahukan bahwa gamenya sudah resmi “Gone Gold”. Istilah “Gone Gold” ini merupakan istilah dalam industri hiburan yang dimana dikeluarkan saat tahap pengembangan sudah rampung dan siap didistribusikan. Buat kamu yang belum tau, Stellar Blade akan rilis pada tanggal 26 April nanti.

Stellar Blade telah menarik perhatian sejak pengungkapannya pertama kali, terutama berkat protagonisnya, Eve, yang menjadi daya tarik bagi banyak gamer di seluruh dunia karena Shift Up menggunakan model asli dari Korea Selatan untuk membangun karakternya. Game ini menawarkan pertarungan pedang yang intens, dunia yang terperinci, dan cerita yang imersif.

Shift Up berjanji untuk menyediakan banyak konten gratis, termasuk outfit dan update New Game+, serta kemungkinan adanya DLC di masa mendatang yang mungkin akan menambah daya tarik bagi para pemain. Ini menjanjikan pengalaman yang lebih dalam dan menarik bagi penggemar game, sambil memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjelajahi dunia Stellar Blade yang kaya akan tantangan dan cerita yang mendebarkan.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru