NEWS

Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Abraham Kaeris   |   Sabtu, 13 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kim Hyung Tae, kreator Stellar Blade, sebelumnya di tahun 2021 pernah di interview mengenai Shift Up dan juga game yang diproduksi oleh perusahaan tersebut. Pada kesempatan itu Kim Hyung Tae menjelaskan mengenai NIKKE dan juga soal filosofinya mengenai game dan bisnis. Tetapi yang paling membuat gamer tersentuh adalah saat dirinya mengatakan bahwa video games adalah segalanya untuknya.

Jika kita lihat kebelakang sepertinya pernyataan ini tidak hanya pernyataan asal saja. Bisa dilihat dari komitmennya membuat video game seperti Magna Carta, NIKKE, dan juga yang terbaru adalah Stellar Blade. Belum lagi dia juga sempat memberikan PS5 untuk crew Shift Up agar mereka dapat memainkan Stellar Blade saat rilis nanti bersama-sama.

Stellar Blade dijadwalkan rilis pada 26 April ini. Setelah demo yang dirilis pada maret lalu, banyak pemain yang yakin akan game ini, hal itu tentu juga membuat Stellar Blade menjadi game PS5 yang paling banyak di pre-order di beberapa region PS Store. Channel YouTube PlayStation juga baru saja mengeluarkan video BTS untuk Stellar Blade yang menampilkan crew Shift Up dan tentunya Kim Hyung Tae.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru