NEWS

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!

Abraham Kaeris   |   Selasa, 23 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game JRPG yang sangat dinantikan dari Rabbit & Bear Dirilis Hari Ini Dengan Diskon Peluncuran di Beberapa Platform!



Calabasas, 23 April 2024 -
505 Games dan Rabbit & Bear Studios dengan bangga mengumumkan perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, permainan Kickstarter yang didanai nomor 1 tahun 2020, dan salah satu JRPG paling dinanti dalam ingatan baru-baru ini.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes berasal dari pengembang legendaris permainan Junko Kawano (Suikoden I & IV) dan almarhum Yoshitaka Murayama (Suikoden I & II) dan menampilkan sistem pertempuran enam karakter yang dirancang dengan baik, sprite 2D dan latar belakang 3D yang dibuat dengan cermat, cerita yang memikat dengan lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan, dan gameplay yang dirancang untuk memberikan pemain pandangan modern tentang JRPG klasik.

“Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes adalah warisan yang cocok dan megah untuk kenangan Murayama-san, dan kami sangat bangga meluncurkannya hari ini agar seluruh dunia bisa menikmatinya,” kata Presiden 505, Neil Ralley, “terima kasih kepada setiap pendukung dan penggemar yang telah membantu kami menghidupkan permainan luar biasa ini.”

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC di Steam, Epic Games Store, dan GOG. Kunjungi Website Resmi Eiyuden Chronicle dan bergabunglah dengan saluran sosial resmi Eiyuden Chronicle di Discord, Facebook, Twitter dan Instagram.


Versi fisik dan digital PlayStation 5 dan Nintendo Switch dari Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan diterbitkan oleh Justdan di Asia (tidak termasuk Jepang dan Mainland China).

Baca ini juga :

» Rabbit and Bear Ingin Buat Sequel Eiyuden Chronicles Untuk Teruskan Warisan Yoshitaka Murayama
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle, Yoshitaka Murayama Telah Tutup Usia
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru