NEWS

Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Slug: Awakening telah meraih pencapaian 5 juta download sejak peluncurannya. Komunitasnya aktif dalam turnamen dan kejuaraan nasional telah menunjukkan daya tarik dari franchise legendaris ini.

Baca ini juga :

» Tumpas Para Angel di Dunia Summoners Wars! Com2uS Rilis Update Kolaborasi "Chronicles x Evangelion"
» Dimeriahkan Mini Turnamen! Game Artileri Klasik DDTank Boom Umumkan Alpha Test
» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» [RUMOR] Samsung Dikabarkan Bakal Meluncurkan Galaxy Z Fold 6 Versi Tipis
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024

Saat ini, update besar Metal Slug: Awakening versi 1.6 telah datang, menghadirkan segudang fitur baru yang akan memperkaya pengalaman bermain pemain. Update terbaru Metal Slug: Awakening telah memperkuat pengalaman bermainnya, mempersembahkan berbagai pembaruan yang menarik.


Pada Season 3, permainan akan atur menjadi Warzone dengan klub yang dapat terhubung ke seluruh server. Sistem baru ini akan memungkinkan interaksi klub lintas wilayah sehingga pemain dapat bergabung atau bermain bersama klub dari wilayah lain, seperti dalam Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha. Setelah update ini, hadiah utama dalam permainan di Season 3 akan meningkat dibandingkan season sebelumnya.

Lintas wilayah dilakukan antara empat wilayah besar di Asia Tenggara. Misalnya, Vietnam dan Thailand bisa dipasangkan bersama untuk Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha, sementara Taiwan, Singapura, Filipina, dan Indonesia bisa dipasangkan dalam kategori yang sama.

Hero Baru: Ame


Ame, seorang putri dari kerajaan Amir yang telah mengalami modifikasi mecha, menjadi tambahan baru yang menarik dalam permainan. Dengan skill-set uniknya, dia membawa kekuatan yang luar biasa untuk membantu dalam pertempuran. Firepower Raid dan Wind Blade Blast adalah dua keterampilan andalannya yang memukau.

Berikut adalah skill set-nya.

  • Firepower Raid: Ame memasuki kondisi terbang, diikuti dengan tembakan senjata. Divine Wings milik Ame akan melakukan serangan "Fire Barrage": setiap Hit memberikan 28% DMG Solo Senjata. Kondisi terbang memberikan Shield yang bisa menahan DMG sebesar 15% Max HP. Efek berlangsung selama 5 detik. Saat nilai energi penuh akan mendapat dapat Skill baru "Wind Canon yang akan memberikan Explosive DMG sebesar 600% pada musuh sekitar.
  • Wind Blade Blast: Merupakan skill ulti Ame. Divine wings milik Ame akan mendapatkan peningkatan besar. Setiap Hit memberikan 48% DMG Solo Senjata. Kondisi terbang memberikan Shield yang bisa menahan DMG sebesar 30% Max HP.

Senjata dan Kendaraan Baru


Update kali ini juga memperkenalkan senjata baru yang mematikan dan kendaraan baru yang menakjubkan. Dengan kehadiran senjata-senjata baru seperti Chainblade Rifle, Fireflow Circular, Gold Eagle, dan Dancing Star.


Menariknya, update ini juga menghadirkan kendaraan balap kelas A "Towering Reno" sehingga pemain akan memiliki lebih banyak opsi dalam mempersenjatai dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.


Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam aksi serunya dalam update 1.6! Download dan mainkan Metal Slug: Awakening di Google Play!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru