NEWS

Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar RRQ Hoshi tentu saja akan merasa sedikit terkejut dengan pengumuman terbaru dari tim mereka. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh RRQ Hoshi, diumumkan bahwa Octa, salah satu pemain kunci mereka, akan beristirahat sementara dari line-up mereka untuk MPL ID S13. Meskipun ini mungkin mengejutkan bagi sebagian penggemar, namun tidak perlu khawatir karena Octa tetap berada dalam lingkup tim RRQ.

Keputusan untuk memberikan istirahat kepada Octa mungkin terasa sebagai langkah yang tidak biasa bagi sebagian orang, terutama mengingat kontribusinya yang konsisten bagi tim. Namun, seperti yang dijelaskan dalam pernyataan tersebut, ini adalah keputusan yang diambil dengan pertimbangan matang demi kesejahteraan Octa dan performa tim secara keseluruhan.

Menurut pernyataan resmi, RRQ Hoshi merasa bahwa Octa membutuhkan istirahat untuk mengatasi beberapa hal yang mungkin memengaruhi performanya. Ini dapat termasuk faktor-faktor seperti kelelahan fisik, tekanan mental, atau bahkan masalah kesehatan. Dalam semangat menjaga keseimbangan antara kompetisi dan kesejahteraan pemain, tim memutuskan untuk memberikan waktu istirahat kepada Octa.

Meskipun Octa tidak akan aktif dalam line-up tim untuk sementara waktu, RRQ Hoshi menegaskan bahwa dia tetap merupakan bagian integral dari keluarga RRQ dan akan mendapatkan dukungan penuh dari tim selama masa istirahatnya. Ini mencerminkan budaya perawatan dan dukungan yang kuat di dalam tim, di mana kesejahteraan pemain diutamakan.

Tentu saja, kepergian Octa dari line-up untuk sementara waktu akan mempengaruhi strategi dan dinamika permainan tim. Namun, ini juga memberikan kesempatan bagi pemain lain dalam tim untuk mengambil peran yang lebih besar dan menunjukkan kemampuan mereka. Hal ini dapat menjadi momen penting bagi pengembangan dan pertumbuhan tim secara keseluruhan.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Dalam menghadapi tantangan ini, RRQ Hoshi menegaskan komitmen mereka untuk tetap bersaing di level tertinggi. Meskipun Octa absen, tim akan tetap berusaha keras untuk meraih hasil terbaik dalam MPL ID S13. Dengan dukungan dari para penggemar dan semangat bertanding yang tak kenal lelah, RRQ Hoshi yakin bahwa mereka akan mampu mengatasi tantangan ini dan tetap menjadi kekuatan dominan di dunia esports.

Sebagai penggemar RRQ Hoshi, tentu saja kita akan merindukan kehadiran Octa di line-up tim. Namun, penting untuk diingat bahwa kesejahteraan dan kesehatan pemain harus selalu menjadi prioritas utama.

Dengan demikian, sambil menunggu kembalinya Octa, mari terus dukung RRQ Hoshi dalam perjuangan mereka di MPL ID S13. Bersama-sama, kita akan terus menjadi bagian dari perjalanan menarik dalam dunia esports Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru