NEWS

Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemenangan comeback Real Madrid di UEFA Champions League atas Bayern Munich bisa dikatakan menjadi salah satu pemicu salah satu pemain EVOS Glory yakni Branz semakin garang pada saat tampil di Derby Klasik. Hal itu sendiri ia ucapkan kepada KotakGame ketika ditanya setelah pertandingan Derby Klasik, ia mengatakan bahwa hasil tersebut menambah mood dari Branz semakin tinggi dan akhirnya EVOS Glory mampu menghancurkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1.

"Mood gua jadi semakin naik. Hal itu bikin gua semakin semangat dan fokus saat bertanding," ujar Branz.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Memang bisa dikatakan mentalitas juara dari Real Madrid pada saat semi final UEFA Champions League melawan Bayer Munich lalu sangatlah gila, mereka sejatinya tertinggal 1-0 dari sang lawan hingga menit ke 88. Namun, Joselu yang masuk dari bangku cadangan berhasil membuat publik Santiago Bernabeu bergemuruh, karena dirinya berhasil mencetak brace pada menit ke-88 dan menit ke-90+ yang membuat Real Madrid lolos ke Final UCL dengan agregat 4-3. Mentalitas itu sendiri yang ditiru Branz pada saat Derby Klasik melawan RRQ Hoshi, Harith dan Moksov Branz berhasil mendominasi atas Skylar yang membuat EVOS Glory menang 2-1 atas RRQ Hoshi.

Kemenangan comeback Real Madrid di UCL tidak hanya mempengaruhi dunia sepak bola tetapi juga memberikan dampak positif di luar lapangan hijau. Bagi Branz, kemenangan tersebut menjadi sumber inspirasi yang membantunya tampil maksimal dalam pertandingan Derby Klasik. Semangat dan mental juara yang ditunjukkan oleh Madrid memberikan dorongan moral bagi Branz, yang pada akhirnya berkontribusi pada kemenangan EVOS Glory atas RRQ Hoshi.

Dengan kemenangan ini, EVOS Glory semakin memperpanjang asa mereka untuk lolos ke Playoffs, karena saat ini mereka sudah mengumpulkan total tujuh kemenangan di Regular Season MPL Indonesia Season 13.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru