NEWS

Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman dari AURA Esports kemarin mungkin menjadi salah satu kejutan yang datang di skena kompetitif Mobile Legends beberapa waktu kebelakangan ini. Namun, hal tersebut nampaknya sudah menemukan titik temu, karena kabarnya AURA Esports akan rebranding menjadi Liquid ECHO Esports. Hal tersebut sendiri bisa terlihat karena squad dari ECHO Esports telah berubah nama jadi Liquid ECHO yang terlihat dari Zaida, yang merupakan pemain dari ECHO Esports.

Hal ini sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena AURA Fire sendiri sudah mengumumkan akan membuat sesuatu yang besar. Terlebih lagi, Yawi juga sudah mengatakan akan peri dari AURA Fire untuk babak playoffs ini sendiri.

Reaksi dari komunitas Mobile Legends cukup beragam. Banyak yang terkejut namun antusias dengan perubahan ini. Penggemar berharap rebranding ini akan membawa prestasi dan pencapaian yang lebih baik bagi tim.


Baca ini juga :

» Yuk Lamar Jadi Pilotnya, Bandai Mengumumkan Game Mecha Terbarunya Yaitu
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Sukses di PC dan Konsol, Krafton Jalin Kerjasama dengan Pocketpair Buat Bawa Palworld ke Mobile!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl

Dengan rebranding ini, Liquid ECHO Esports diharapkan dapat meningkatkan performa mereka di kompetisi Mobile Legends. Penggabungan kekuatan dan strategi baru diharapkan mampu membawa tim ini menuju kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru