NEWS

UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki tahun ke tiga kolaborasi bersama MPL ID, UBS Gold menunjukan komitmen dengan terus mendukung perkembangan dunia esports di Tanah Air. Semangat ini diwujudkan UBS Gold dengan menghadirkan segmen esports lewat Talkshow, Main Bareng dan Nonton Bareng bersama MPL ID di acara pop up booth UBS Gold "Iam24K Roadshow" Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

UBS Gold menyelenggarakan Event I Am 24K The Golden Era di Tunjangan Plaza, Surabaya yang diisi aktivitas-aktivitas edukatif yang seru dan menarik bersama MPL Indonesia. Acara Roadshow ini juga diisi oleh banyak sekali sosok-sosok bintang Indonesia, seperti Fiersa Bersari, Coldiac, G.O.A.T Noraebang, dan pastinya juga kedatangan Special Guest Star dari MPL Indonesia ONIC Vonzy, BTR Regie, dan EVOS Veldora.

Untuk mendukung acara IAM24K The Golden Era, UBS Gold bersama MPL Indonesia berkesempatan untuk memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Surabaya melalui EduClass yang merupakan seminar "Cara Mendapatkan Uang Melalui Game dan Pengaturan Finansial di Usia Muda Saat Ini".

Seperti yang kita ketahui, generasi-generasi muda Indonesia saat ini memiliki potensi untuk memiliki pendapatan yang cukup tinggi, apalagi para pemain profesional dari MLBB yang sudah banyak sekali berada di titik sukses.

Pengaturan finansial pun pastinya cukup penting, terutama bagi mereka yang masih tergolong usia muda. Vonzy dan Regie adalah dua wanita muda yang sukses dalam menjadi influencer terutama di dalam industri esports, juga sebagai Brand Ambassador untuk ONIC Esports dan Bigetron Esports.

Vonzy mengatakan kalau dirinya pernah mendapatkan stigma negatif karena bekerja di dalam sebuah industri yang berkaitan dengan game, tetapi dirinya tetap stay positive dalam menerima kritikan tersebut. Alhasil, dirinya berhasil berada di titik sukses, sambil berinvestasi emas bersama UBS Gold.

"Pastinya pernah ya, tapi balik lagi aku enggak mau ambil pusing, aku anggap kritik dan masukan aja, karena yang menjalani kan aku dan selama aku ngejalaninnya happy aku bakal terus optimis dan stay positif karna itu key to my happiness! ⁠Aku koleksi perhiasan yang Audrey nih, aku suka banget karena aku juga suka kupu-kupu, modelnya bagus dan cantik banget! Audrey UBG Gold ini perhiasan ombre pertama di indonesia jadi keren banget kan!" ungkap sang Brand Ambassador ONIC Esports.



Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Veldora sebagai salah satu pemain profesional di MPL ID pun juga sempat mendapat larangan dari sang orang tua karena kebanyakan bermain game. Pantang menyerah menjadi kunci untuk Veldora, sampai akhirnya dapat membuktikan diri ke orang tua nya bahwa berada di industri esports bisa mendapatkan keuntungan.

Orang tua dari Veldora pun ternyata merekomendasikan kepada dirinya untuk berinvestasi emas. Hal itulah yang menjadi alasan sampai saat ini Veldora lebih memilih untuk berinvestasi emas dengan pendapatannya.

"Awalnya keluarga kurang didukung, karena main game biasanya dianggap hal yang negatif sama keluarga. Cuma ya aku tetap main terus meskipun kadang dimarahin karna kebanyakan main. Akhirnya mulai ikut turnamen turnamen kecil dan bisa menang terus, akhirnya orang tua mulai percaya, dan bisa di support sama orang tua. (Berinvestasi?) Ada sih, investasi emas, soalnya dari orang tua udah ngajarin dari dulu buat invest di emas, soalnya emas juga tiap tahunnya harganya naik jadi bagus buat invest," ucap Veldora.

IAM24K Roadshow by UBS Gold x MPL ID sendiri bertujuan untuk mendekatkan market anak muda dengan product UBS Gold yang berupa perhiasan emas dan gold bar yang dikemas secara menarik sehingga mampu membentuk persepsi bahwa product UBS Gold relevan dan pilihan investasi yang aman dan terpercaya.

"Kita berharap dari adanya acara ini semoga semua generasi-generasi muda bisa mendapatkan ilmu yang sangat berguna, terutama untuk mengatur pemasukkan mereka kedepannya. Kita seneng banget bisa bekerja sama dengan MPL Indonesia dalam Talkshow yang kita selenggarakan tersebut, jadi kita bisa lebih memberikan bukti nyata kepada para pengunjung bahwa ber-investasi dan menabung di usia muda itu benar-benar penting." ucap Michael Yahya, Creative Director UBS Gold.

"Melalui acara yang diselenggarakan oleh UBS Gold ini, kita bisa lebih memberikan banyak sekali insight dari para sosok-sosok MPL Indonesia kepada para anak-anak muda, terutama di Surabaya ya. Dari aktivitas-aktivitas yang kita selenggarakan, kita berharap mereka bisa mendapatkan edukasi yang bermanfaat. Terima kasih juga kepada UBS Gold yang memberikan kita wadah yang sangat berdampak ini," ucap Public Relations Manager Esports MOONTON Indonesia, Azwin Nugraha.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru