NEWS

Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan lima kumar alias Fnatic ONIC pada ajang H3RO Esports 5.0 akhirnya selesai dengan gemilang. Mereka berhasil kembali menjadi raja lokal dengan menjuarai ajang tersebut melawan EVOS Holy dengan skor 4-1, serta berhak atas satu tiket menuju seleknas IESF 2024 yang akan diadakan di Riyadh.

Fnatic ONIC menunjukkan dominasinya sejak awal turnamen H3RO Esports 5.0. Dalam fase grup, mereka melenggang mulus tanpa kehilangan satu game pun. Dominasi ini berlanjut hingga babak Grand Final, di mana mereka menghadapi EVOS Holy. Pertandingan final tersebut menjadi ajang pembuktian bagi Fnatic ONIC yang mampu mengalahkan EVOS Holy dengan skor telak 4-1.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti keunggulan Fnatic ONIC di kancah esports lokal, tetapi juga membuka jalan bagi mereka untuk tampil di seleknas IESF 2024 di Riyadh. Tiket menuju seleknas ini merupakan kesempatan besar bagi Fnatic ONIC untuk bersaing di panggung internasional dan membawa nama Indonesia ke kancah dunia.

Perjalanan Fnatic ONIC di H3RO Esports 5.0 benar-benar luar biasa. Sejak babak grup, mereka tampil dominan, menunjukkan performa yang konsisten dan solid. Tanpa kehilangan satu game pun, Fnatic ONIC berhasil menunjukkan kepada lawan-lawan mereka bahwa mereka adalah tim yang harus diperhitungkan. Performa impresif ini menjadi modal berharga saat memasuki babak-babak selanjutnya.

Babak Grand Final melawan EVOS Holy menjadi puncak dari perjuangan Fnatic ONIC. Dengan kemenangan 4-1, mereka berhasil menegaskan dominasinya di turnamen ini. Pertandingan yang seru dan menegangkan ini memperlihatkan kehebatan strategi dan keterampilan individu dari para pemain Fnatic ONIC. Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa mereka siap untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Dengan keberhasilan mereka menjuarai H3RO Esports 5.0, Fnatic ONIC berhak atas satu tiket menuju seleknas IESF 2024 yang akan diadakan di Riyadh. Ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk mengukur kemampuan mereka di kancah internasional. Seleknas IESF 2024 akan menjadi ajang untuk memperlihatkan bakat dan keterampilan yang mereka miliki, serta membawa nama Indonesia ke panggung esports dunia.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Kemenangan Fnatic ONIC di H3RO Esports 5.0 adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan strategi yang matang. Dominasi mereka sejak babak grup hingga Grand Final menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang solid dan kompetitif. Dengan tiket menuju seleknas IESF 2024 di tangan, Fnatic ONIC siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya dan membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru