NEWS

Trailer Kedua Fate/Extra: Last Encore Telah Dirilis, Tayang Perdana Tahun Depan?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, banyak dari fate series yang akan diadaptasi menjadi anime dan tayang pada tahun 2017 ini. Salah satunya adalah Fate/Apocrypha yang sebelumnya adalah sebuah karangan Light Novel dan akan diadaptasi menjadi seri Anime.

Situs resmi dari anime ini telah menayangkan trailer terbaru dari anime ini, diumumkan juga bahwa anime ini akan dirilis pada musim dingin mendatang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini berlatar belakang, terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Holy Grail", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.

Studio SHAFT yang akan membuat animasi anime ini. Kinoko Nasu akan bertanggung jawab akan komposisi seri bersama dengan Aruko Wada yang akan merancang desain karakter.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru