NEWS

Kini Kalian Dapat Memiliki Game PC Original Mass Effect 2 Gratis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan hype nya Mass Effect: Andromeda yang akan segera dirilis pada 21 Maret 2017 mendatang PlayStation 4, Xbox One, dan PC! Tentu ini membuat kalian yang tertarik bermain game ini ingin mencoba prequel dari game tersebut.

Kalian mungkin tidak ingin memainkan Mass Effect dari awal, karena bisa dibilang gameplay dan grafis pada seri pertama tersebut masih kurang bagus dan terlihat membosankan. Kabar baiknya EA sekarang sedang meng-gratiskan Mass Effect 2 pada platform Origin lewat "On The House". Tentunya kalian harus memiliki akun Origin terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Cerita dari Mass Effect 2 adalah melanjutkan petualangan Commander Shepard, dimana awalnya setelah ia mengalahkan Saren, Sovereign, dan pasukan Geth-nya, ia sedang menjalankan sebuah misi dari Alliance (persatuan manusia) dan tiba-tiba dia diserang pesawat misterius.

Untuk mendapatkan game Mass Effect 2 dengan gratis kalian cukup membuka halaman website nya disini. Kalian harus login terlebih dahulu dengan akun Origin milik kilian. Setelah kalian klaim maka itu sudah masuk ke akun kalian dan kalian bisa mengunduh nya kapan saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru