NEWS

Wow! Untuk Pertama Kalinya Lebih Dari 14 Juta Pengguna Steam Online Bersama-sama!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk pertama kalinya setelah 13 tahun, lebih dari 14 juta pengguna steam online diwaktu yang sama. Hal ini terjadi pada sabtu kemarin ketika 14,207,039 online diwaktu yang sama, entah itu mereka membeli games, bermain games, ataupun melihat Steam trading cards atau melihat-lihat skin senjata Counter-Strike.

Ini terjadi bukan karena banyak-nya game baru yang launching ataupun event yang ada, tapi perlahan-lahan pengguna aktif Steam makin hari makin bertambah secara perlahan setiap harinya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Bersamaan dengan itu juga, kru KotGa ingin memberitahukan kepada kalian para gamers game apa yang paling populer dimainkan di steam terutama saat kemarin 14 juta user aktif bersamaan online.

Pertama-tama yang paling banyak adalah pemain Dota 2 yaitu dengan 951,942 pemain yang online, disusul oleh Counter-Strike: Global Offensive dengan 675,195 , dan ditempat ketiga Grand Theft Auto V dengan 116,230, lalu ARK: Survival Evolved dengan 71,280, lalu kelima Team Fortress 2 dengan 70,612 pemain yang online.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru