NEWS

Microsoft Genjot Penjualan Xbox One Di Jepang, Hadirkan Bundle Xbox One S dengan Minecraft!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penjualan konsol Xbox One di wilayah Jepang memang tidak seperti konsol pesaingnya yaitu PlayStation 4, dimana konsol buatan Microsoft tersebut memang sudah kalah bersaing dengan Sony dan Nintendo yang sudah memegang penjualan tertinggi. Meskipun angka penjualannya tidak terlalu besar, akan tetapi konsol Xbox One masih dicari oleh para gamers di Jepang.

Nah, setelah kemarin Microsoft menghadirkan bundle Xbox One S dengan serial Gears of War 4, kini pihaknya kembali menghadirkan pembelian Xbox One S dengan game Minecraft di Jepang. Dalam bundle tersebut nantinya akan berisikan sebuah perangkat konsol Xbox One S dengan kapasitas penyimpanan 500GB, sebuah kontroler Xbox dan tentunya game Minecraft dengan harga JPY 29.980. Dimana harga tersebut sama dengan harga konsol PS4 biasa tanpa bundle apapapun di Jepang. Bundle Xbox One S dengan Minecraft rencananya akan segera meluncur pada tanggal 26 Januari 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Tidak hanya konsol dan game, bundle tersebut juga akan berisikan sebuah vocer unduh untuk Minecraft versi Windows 10. Selain vocer tersebut, nantinya juga akan terdapat dua edisi Minecraft yang bisa didapatkan seperti Favorites Pack dan Builder's Pack yang sama seperti bundle untuk wilayah barat.

Tentunya bundle tersebut bertujuan untuk menggenjot penjualan konsol Xbox One S dengan bantuan game Minecraft, game buatan Mojang ini sendiri telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 1 juta unit di Jepang yang terbagi-bagi pada perangkat PS Vita dan Wii U.

Berikut beberapa gambar mengenai bundle Xbox One S dengan Minecraft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru