NEWS

Tidak Harus Mahal, Dell Meluncurkan Laptop Gaming Murah Meriah "Inspiron 15 7000"

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kalian selalu berfikir kalau laptop gaming selalu identik dengan harga yang mahal? karena sifatnya yang portable bisa dibawa kemana-mana dan spek yang mumpuni dengan segudang fitur yang akan memanjakan kalian saat bermain, pastinya harga laptop gaming mahal. Tapi tidak dengan Dell Inspiron 15 7000, kok bisa murah?

Ray Wah, selaku Vice President Consumer Dell, ia mengatakan bahwa Dell berbeda dalam menentukan hardware yang akan dipakai. "Kebutuhan konsumen adalah yang utama, kami tidak serta menambahkan fitur-fitur yang tidak penting yang akan membuat harganya lebih mahal," Ia mengatakan pada saat di acara CES 2017 lalu.

Baca ini juga :

» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo
» Laptop Gaming Ringan dan Ramping! Lenovo Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir di Indonesia
» Tawarkan Harga Terjangkau! ASUS TUF Dash F15 Tampil dengan Performa Powerful dan Desain Stylish
» Ada ROG Flow 16 Inci! ASUS Hadirkan Inovasi Terkini Lewat Dua Laptop Gaming ROG Terbaru
» Masuki MSI-VERSE! MSI Pamerkan Inovasi Laptop Terbaru di CES 2022

Untuk varian termurah laptop gaming memiliki spesifikasi Intel Core i5-7300HQ , 8GB RAM DDR4, GTX 1050 4GB, 1TB HDD, 15.6-inch Full HD Display. Harga nya dibandrol cukup murah, yaitu hanya dengan USD 799 atau sekitar 10,7 juta rupiah saja. Tentu dengan spek seperti ini kalian sudah bisa bermain game sekelas GTA V, Dota 2, Overwatch dengan lancar.

Terdapat juga varian yang lebih mahal dengan spesifikasi yang lebih gahar Intel Core i7-7700HQ, 8GB RAM DDR4, GTX 1050 Ti 4GB, 256GB SSD, 15.6-inch Full HD Display. Harga nya dibandrol lumayan mahal sekitar USD 1,099 atau sekitar 14,6 juta rupiah.

Ray Wah juga mengatakan bahwa permintaan akan laptop gaming murah terus meningkat dari tahun ke tahun. Dell, sebagai salah satu produsen laptop gaming akan terus berinovasi kedepan. Ini bisa saja membuat produsen laptop gaming lainnya mengikuti tren laptop gaming murah kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru