NEWS

Nintendo Umumkan Super Mario Odyssey untuk Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam acara Nintendo Switch Live Streaming yang telah berlangsung tadi, Nintendo telah mengumumkan judul baru untuk franchise Mario yaitu Super Mario Odyssey yang rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat tahun 2017.

Nah, dalam game Super Mario Odyssey ini sendiri kamu akan melihat revolusi franchise Super Mario yang hadir dalam game sandbox dengan kualitas grafis 3D yang kece. Selain itu, kamu juga akan dapat melihat setiap detail elemen grafis yang ada didalam game ini, mulai dari bangunan dan elemen lainnya.

Kamu akan dapat mengeksplorasi setiap wilayah yang terdapat dalam game ini, dan dapat melakukan beberapa aksi seperti berlari, meloncat, menghindari serangan musuh, dan lainnya. Menariknya, topi yang dipakai oleh Mario akan dapat digunakan sebagai senjata atau untuk melompat.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Super Mario Odyssey ini sepertinya akan dibalut dengan gameplay yang seru dan juga alur cerita nostalgia dari franchise Super Mario namun dengan konsep yang baru. Nah, kamu dapat menyaksikan keseruan game Super Mario Odyssey lewat video yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru