NEWS

Wah! Pre-Order Nintendo Switch Di GameStop Ludes Hanya Sehari!

Cralizer77   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan datang dari salah satu retail terbesar diwilayah Amerika Utara yaitu GameStop, dimana lewat press release yang diumumkannya bahwa pre-order perangkat konsol Nintendo Switch telah habis terjual baik melalui layanan online dan seluruh 3.900 toko retail GameStop yang ada.

Pihak GameStop mengatakan bahwa retailer GameStop telah menjalin kerjasama dengan Nintendo untuk menyediakan stok pemesanan barang Nintendo Switch dimasing-masing retail miliknya. Meskipun saat ini pemesanan tersebut dikonfirmasi telah habis, akan tetapi GameStop meyakini akan segera menghadirkan masa pre-order selanjutnya untuk memenuhi permintaan gamers.

Senior Vice President of Mechandising GameStop, Bob Puzon menyampaikan melalui press release bahwa gamers dapat memeriksa info terbaru mengenai ketersediaan pre-order melalui situs resmi GameStop. Selain itu, dirinya mengatakan bahwa perangkat konsol terbaru milik Nintendo ini juga telah merevolusi jagat konsol dunia dengan pertamakalinya menghadirkan sistem "hybrid" sehingga menjadikan daya tarik tersendiri oleh para gamers diseluruh dunia.

Tentunya pernyataan pihak GameStop tersebut tidak dimakan mentah-mentah oleh gamers wilayah Amerika Utara, sehingga banyak gamers yang menyebutkan bahwa ini adalah langkah yang diambil oleh Nintendo bersama pihak retail untuk menciptakan pemikiran bahwa konsol Nintendo Switch sangat populer dan menjadi barang yang banyak dipesan oleh gamers.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Nintendo pada saat pengumuman perangkat Nintendo Wii U, dimana Nintendo hanya menyediakan produk yang tidak banyak sehingga perangkat game tersebut menjadi eksklusif dan tentunya harga jual kembalinya tidak terlalu menurun drastis dibandingkan dengan konsol lainnya.

So, bagi kamu yang ingin memiliki konsol Nintendo Switch sepertinya harus lebih bersabar dan harus merogoh kocek lebih banyak karena harga konsol tersebut dipastikan akan jauh lebih mahal daripada harga aslinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru