NEWS

Tidak Terlalu Berat, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan For Honor!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 22 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lagi sebelum multiplayer beta For Honor dimulai, Ubisoft telah mengumumkan minimum dan rekomendasi spesifikasi untuk para pengguna gamers PC bermain For Honor.

Nah, untuk spesifikasi minimum nya cukup mengejutkan, tidak membutuhkan spesifikasi kekinian, hanya dibutuhkan Intel Core i3-550 atau AMD Phenom II X4 955, dengan 4GB RAM, dan menggunakan NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 6970, kalian sudah bisa memainkan game ini dengan setting 720p 30FPS Low setting, tentunya dengan seperti itu sudah sangat playable untuk memainkan game tersebut.

Untuk rekemondasi spesifikasi untuk memainkan game tersebut dengan resolusi 1080p (Full HD) dengan 60 FPS dan juga High setting, Ubisoft merekomendasikan menggunakan Intel Core i5-2500K atau AMD FX-6350, dengan 8GB RAM dan menggunakan NVIDIA GTX 680 atau AMD Radeon R9 280X. Sungguh mengejutkan memang rekomendasi spesifikasi yang diberikan Ubisoft juga tidak terlalu tinggi.

Baca ini juga :

» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!

Closed Beta For Honor akan hadir untuk PC, Xbox One, dan Playstation 4 pada 26 Januari sampai dengan 29 Januari. Pada closed beta ini kalian para gamers akan merasakan sensasi langsung perseteruan 3 faksi tersebut. Kalian para gamers akan yang mengikuti closed beta ini akan mendapatkan sebuah hadiah tergantung apakah faksi kalian adalah yang terbaik pada saat beta ini. Hadiah ini dibagikan pada saat nanti perilisan.

For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor. For Honor rencananya akan segera dirilis pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru