NEWS

Jadwal Syuting Serta Sinopsis Cerita Resmi Adaptasi Film Uncharted Akhirnya Diketahui

Marvemir   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui beberapa waktu yang lalu, naskah dari film yang diadaptasi dari game action-adventure hit PS 3, Uncharted yang disusun oleh penulis naskah, Joe Carnahan (The Grey), telah selesai dibuat.

Nah, melihat fakta ini, oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak fans dari franchise video game milik Naughty Dog ini, yang bertanya-tanya terkait jadwal pengambilan gambar (syuting) dari film ini.

Setelah, bertanya-tanya selama beberapa minggu terakhir ini, akhirnya melalui laporan dari situs myentertainmentworld yang di-publish beberapa waktu yang lalu, kita mengetahui juga jadwal syuting pasti dari salah satu film adaptasi video game yang paling diantisipasi sepanjang masa ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!



Jadi menurut laporan dari situs tersebut, terungkap bahwa proyek film Uncharted ini akan memulai proses syuting-nya yang berlokasi di Kolombia pada akhir musim semi 2017 ini atau dengan kata lain akhir-akhir April atau awal-awal Mei 2017 ini.

Selain info mengenai jadwal syuting-nya, situs ini dengan sangat keren nan baik hatinya, jugalah sekalian memberikan rangkuman sinopsis plot kisah dari film ini nantinya. Jadi Kotakers, kisah di film ini nantinya kurang lebih sama saja dengan sinopsis kisah di dalam game-nya.



Jadi film Uncharted ini, nantinya akan mengisahkan sosok arkeolog, Nathan Drake, yang mana dirinya akan berpetualang ke kota legenda, El Dorado, yang mana konon katanya, kota ini dipenuhi oleh banyak emas yang bertumpah ruah. Sama seperti dengan plot kisah game Uncharted pertama, Uncharted: Drake Fortune (2007) bukan?

Nah, setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan info-info ini? Apakah kalian suka dengan sinopsisi kisahnya yang mengadaptasi langsung kisah yang ada di dalam game-nya ini? Dan kira-kira nih, apabila nantinya film Uncharted akhirnya dirilis, apakah Kotakers kepingin untuk menyaksikan film-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru