NEWS

Lyto Sukses Troll Gamer, Ojek Online-nya Ternyata Game Mobile

Master-Fakry   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah diketahui gamer bahwa Lyto telah mengumumkan bahwa perusahaan penerbit game online tersebut akan meluncurkan proyek ojek online bernama LYTOJEK pada tanggal 25 Januari 2017. Memang benar sih Lyto meluncurkan ojek online, namun bukan yang gamer kira selama ini.

Ternyata Lyto telah sukses mengelabui semua gamer Indonesia dengan gaya promosinya itu, karena ternyata ojek online yang diluncurkan oleh Lyto Mobi (divisi mobile Lyto) pada tanggal tersebut adalah sebuah game mobile yang dapat dimainkan di perangkat Android. Sekarang, gamer sudah bisa mengunduh game Android berjudul Juragan Ojek itu secara gratis dari Google Play.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Iris M, Tambahkan Level Cap, Fitur PK, dan Masih Banyak Lagi!
» Layanan Ojeknya Gamer Indonesia LYTOJEK Segera Hadir Minggu Depan!

Juragan Ojek adalah game Android yang mengajak pemain untuk menjadi pengusaha ojek online. Fitur yang dihadirkan oleh game dengan slogan "Ojeknya Gamer Indonesia" ini juga sangat lengkap, mulai dari laundry, apotek, restaurant, massage, cleaning dan tentu saja antar jemput. Mengembangkan bisnis dari satu kota ke kota lain sebagai pengusaha yang merintis karir dari bawah hingga menjadi juragan ojek sukses.

Nonton trailer-nya di bawah ini.


Fitur
  • Gameplay yang mudah dan menarik
  • Membuka cabang di seluruh kota di INDONESIA
  • Buka berbagai layanan yaitu Penumpang, Restoran, Apotik, Laundry, dll
  • Latih Manager yang ahli untuk membangun kerajaan Ojek!
  • Kolektor yang handal, selain cepat dan gesit dia juga teliti dalam menghitung hasil
  • Bonus Bis yang fenomenal bersama klakson "OM TELOLET OM"
  • Sistem save / load yang menjamin semua bisnis kamu aman
  • OFFLINE MODE, kamu tetap mendapat uang di Juragan Ojek walaupun game dalam keadaan tertutup

Yuk mainkan Juragan Ojek!

Jurakan Ojek bisa diunduh gratis di sini.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru