NEWS

Ace Combat 7 Akan Dapatkan Versi PC Dengan Kualitas Grafis yang Lebih Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco mengumumkan Ace Combat 7 yang sebelumnya dirilis untuk PlayStation 4 kini akan segera dirilis juga untuk Xbox One dan juga PC via Steam, berbeda dengan versi PlayStation 4, untuk versi Xbox One dan Juga PC akan diberi judul baru, yaituAce Combat 7: Skies Unknown

Saat ini Ace Combat 7 masih dalam tahap pengembangan menggunakan Unreal Engine 4 dan juga menggunakan teknologi trueSKY guna menghasilkan kualitas render langit dengan sangat detail. Sehingga diharapkan gamers akan bisa merasakan pengalaman yang sama seperti menaiki pesawat sungguhan. Kemunculan serial ketujuh ini dalam rangka memperingati 20 tahun merek dagang tersebut telah hadir menemai gamers.

Baca ini juga :

» AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs
» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024

Selain grafis yang fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4, pada game tersebut juga terdapat fitur co-op offline sampai dengan dua pemain yang akan menambah keseruan kalian bermain dengan teman kalian. Bandai belum mengumumkan apakah akan ada fitur online co-op atau tidak.

Ace Combat selalu hadir dengan kualitas grafis dan juga alur cerita yang menarik untuk dimainkan. Dalam Ace Combat 7 rencananya akan hadir dengan kualitas grafis dan juga alur cerita yang telah ditingkatkan yang diharapkan akan memberikan pengalaman bermain seru dan menegangkan.

Selain itu juga Bandai baru merencanakan Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis pada tahun 2017 dan belum menjelaskan lebih lanjut mengenai tanggal rilis pasti game tersebut. Yuk langsung aja kita lihat trailer terbaru Ace Combat 7: Skies Unknown.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru