NEWS

Seperti Ini Model PS4 Slim NieR: Automata yang Siap Dijual Di Jepang!

Cralizer77   |   Senin, 30 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berapa hari lalu Square Enix telah menggoda para gamers dengan memberikan teaser dari model konsol PlayStation 4 Slim NieR: Automata lewat siaran langsung yang telah berlangsung. Nah, hari ini akhirnya Square Enix bersama Sony Interactive Japan Asia telah resmi mengumumkan konsol model tersebut yang akan segera hadir diwilayah Jepang pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang.

Model PS4 Slim NieR: Automata sendiri akan hadir dalam dua versi dimana untuk versi 500GB dibanderol dengan harga JPY 33.480 dan versi 1TB dibanderol dengan harga JPY 38.480.

Konsol PS4 Slim NieR: Automata ini hanya akan hadir dalam warna Jet Black dengan terdapat logo karakter Emil dari NieR: Automata pada cover atas konsol tersebut. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tema NieR: Automata, sebuah DualShock 4 warna Jet Black, monaural headset, power cord, kabel HDMI, dan kabel USB.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC

Belum diketahui apakah model PS4 Slim NieR: Automata ini juga akan tersedia untuk wilayah barat atau tidak. Berikut beberapa gambar yang memperlihatkan bentuk tema PS4 NieR: Automata dan kotak packaging dari model PS4 Slim NieR: Automata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru