NEWS

Founder Namco Masaya Nakamura Tutup Usia Di Usia 91 Tahun!

Cralizer77   |   Senin, 30 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah mengumumkan bahwa pendiri perusahaan Namco tahun 1955 lalu yakni Masaya Nakamura telah tutup usia pada hari Minggu kemarin pada usia 91 tahun.

Pemakaman Masaya Nakamura sendiri dilakukan hanya dengan mengundang kerabat dekat dan kabar atas kematiannya dirahasiakan sampai ada pernyataan resmi yang dipersiapkan. Selain itu, pihak Bandai Namco juga akan mengadakan acara "Farewell Gathering" untuk mengingat kepulangan Nakamura namun masih dirahasiakan.

Masaya Nakamura sendiri lahir pada tanggal 24 Desember 1925 lalu, dirinya lulus dari Yokohama University pada tahun 1948 dan mendirikan Nakamura Manufacturing pada tahun 1955 (yang kini dikenal sebagai Bandai Namco Entertainment), dimana sebelumnya perusahaan tersebut berganti nama menjadi Namco pada tahun 1977. Dirinya menjadi presiden Namco pada tahun 2002, dan lalu menjadi senio advisor Bandai Namco Holdings pada tahun 2005. Pada tahun 2006, dirinya menjadi presiden dari Bandai Namco Games dan Namco dua bulan sebelumnya. Hingga akhirnya Nakamura menjadi salah satu anggota terhormat dalam Tokyo Chamber of Commerce and Industry dan juga dikenal sebagai senior advisor untuk Japan Amusement Machine dan Marketing Association.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Duka mendalam Kru KotGa sampaikan terhadap keluarga besar Masaya Nakamura dan juga Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru