NEWS

Super O, Jajaran Produk Gaming Motherboard Baru dari Super Micro Telah Hadir di Indonesia!

Basittt   |   Sabtu, 21 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melebarkan sayap ke industri game, Super Micro perkenalkan lini motherboard terbarunya yang didesain khusus untuk para gamer. Super Micro yang lebih dikenal dengan produk perangkat server-nya pada beberapa kalangan, kini bersama Techno Solution ingin mencoba peruntungan mereka dengan mengeluarkan segmen baru, yakni Gaming Motherboard. Seperti apa?

Acara yang seru dan hangat ini berlangsung di Penang Bistro, Jakarta Pusat. Dimana perwakilan Super Micro dari Taiwan Mr. Eason Chang langsung datang ke Indonesia untuk memperkenalkan bagaimana Super Micro berjalan selama ini dan tentu saja yang paling penting memberitahukan detail kelebihan Gaming Motherboard yang mereka luncurkan. Namun tak luput juga, Bapak David Tjahjadi selaku perwakilan Super Micro Indonesia membuka acara terlebih dahulu sebelum pihak dari Taiwan menjelaskan detail Gaming Motherboard mereka secara panjang lebar.


Bapak David Tjahjadi

Inti dari penjelasan Mr. Eason Chang dan Bapak David Tjahjadi adalah Super Micro yang sebelumnya dikenal akan produk server-nya yang kuat, menghadirkan segmen baru Gaming Motherboard dengan nama Super O. Sehingga saat para gamer akan lebih mudah untuk memisahkan, antara Super Micro dan Super O, karena Super O akan benar-benar difokuskan untuk produk gaming dari Super Micro.


Mr. Eason Chang

Selain itu, mereka juga meyakinkan bahwa ketahanan dari Gaming Motherboard Super O tidak perlu diragukan lagi. Kiprah Super Micro di dunia server dengan ragam produknya, membuat mereka punya inovasi sendiri yang membuat Gaming Motherboard Super O akan lebih bandel dibandingkan motherboard lainnya. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan Super O pun tidak bisa dibilang murah, karena mereka lebih mencanangkan kualitas dan hasil yang maksimal ketimbang harga yang murah tapi bobrok.

Baca ini juga :

» ASUS Umumkan Kehadiran Server dan Motherboard Server Berbasis Intel Xeon E-2400
» David GadgetIn: 2024 Tahun Yang Tepat Untuk Beli iPhone 12!? Ini Alasannya!
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Empat Motherboard Intel Z790 Terbaru
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Selain Tempat Mencari Drama, Twitter Juga Bisa Digunakan Buat Mencari Kerja!

Mengakali hal tersebut, Super O juga telah mempersiapkan kelas-kelas tersendiri untuk produk mereka, mulai dari Pro Gaming, Core Gaming hingga Core Business. Sehingga para gamer dan penggunanya bisa menyesuaikan sendiri kebutuhan dan budget mereka dari produk Super O yang akan dibeli, dimulai dari Pro Gaming yang bisa dibilang kelas atas, hingga Core Business yang disiapkan untuk pengguna yang ingin mendapatkan hasil maksimal dengan budget terbatas.

Meskipun begitu, saat ditanya tentang detail harga dari Gaming Motherboard yang akan rilis di Indonesia. Mereka pun belum bisa mengungkapkan lebih detail dan masih ingin membuat para gamer penasaran.

Kira-kira dikisaran berapa ya, Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru