NEWS

Asus Hadirkan Monitor Designo Curve MX34VQ, Cocok Untuk Desainer dan Gamer!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asus telah meluncurkan sebuah monitor curved ultra-wide, monitor tersebut diberi nama Designo Curve MX34VQ, hadir dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni tanpa embel-embel ROG didalamnya, Asus mengklaim monitor ini juga cocok untuk kalangan gamer, walaupun monitor ini lebih tepat diperuntukan untuk kalangan desainer.

Hadir dengan tingkat kelengkungan 1800R, monitor dengan ukuran 34-inchi tersebut hadir dengan resolusi 3440 x 1440 piksel dengan masih menggunakan panel VA. Selain itu juga Designo Curve MX34VQ memiliki response time 4ms GTG dengan native refresh rate hingga 100 Hz tanpa Freesync ataupun G-sync.

Baca ini juga :

» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» ASUS WT425 Wireless Optical Mouse
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Selain itu juga Asus memberikan banyak fitur pada monitor ini, salah satunya adalah bagian dasar stand monitor yang dapat digunakan sebagai Qi wireless charger, ditambah lagi dengan speaker Sonic Master. Monitor ini memiliki konektifitas 3x HDMI 2.0 dan 1x Display Port 1.2.

Tidak ketinggalan, Asus juga mengungkapkan bahwa monitor ini memiliki tingkat ketepatan warna hingga 95 persen SRGB color yang cocok untuk kalangan desainer dan gamer. Selain itu juga terdapat fitur GamePlus yang tentu saja diperuntukan untuk kalangan gamer untuk menambah kenyamanan dalam bermain game. Harga dari monitor sekitar USD 933 atau sekitar 12 juta rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru