NEWS

Wow! Cup Noodles Merilis Sebuah Garpu Spesial Dengan Tema Final Fantasy!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nissin, sang pembuat ramen Cup Noodle melakukan sesuatu promosi yang spesial pada saat perayaan ulang tahun Final Fantasy ke-30. Perusahaan tersebut merilis sebuah produk ramen tentunya dengan varian "boss" yang terdapat pada game seri Final Fantasy dan satu hal yang menarik lagi terdapat garpu besar berbentuk pedang yang terinspirasi dari Final Fantasy dengan edisi terbatas.

Para pemain Final Fantasy XV mungkin sudah tidak asing lagi dengan Cup Noodles. Pada saat meng-iklankan Final Fantasy XV, Cup Noodle XV turut hadir dalam iklan TV kominasi dengan beberapa adegan yang diselipkan mie instan Cup Noodle yang mengubah atmosfer magis dunia FFXV menjadi dunia Cup Noodle.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Garpu yang diberi nama "Ultima Weapon Fork" dibuat sangat terpatas hanya 30, dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah melalui lotere. Setiap Cup Noodle Final Fantasy tersebut, masing-masing dihiasi oleh visual boss yang terdapat di Final Fantasy.

Bagi kalian para fans Final Fantasy yang membeli set Cup Noodle yang bertemakan boss Final Fantasy tersebut, maka kalian akan berkesempatan mendapatkan "Ultima Weapon Fork." Nissin’s Final Fantasy Boss Collection dijual dengan 6000 Yen atau sekitar 700 ribu rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru