NEWS

Resmi Berhenti Produksi, Emulator Wii U Kini Kembali Tunjukan Perkembangan!

Cralizer77   |   Jumat, 03 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tim dibalik pembuatan emulator Wii U bernama CEMU akhirnya telah merilis versi terbaru dari emulator tersebut dan salah satu akun YouTube bernama reznoire telah membagikan sebuah cuplikan video, yang memperlihatkan peningkatan signifikan dari segi performa untuk versi CEMU 1.7.1.

Pada video terbaru yang diunggah oleh reznoire kamu dapat melihat beberapa peningkatan kualitas grafis dari CEMU versi 1.7.1, dimana kamu dapat menyaksikan beberapa game seperti Bayonetta 2, Star Fox Zero and Mario Kart 8 yang berjalan pada 60 fps dengan resolusi 1080p.

Tentunya kemunculan emulator Cemu yang dapat memainkan game Wii U dalam PC mendapatkan banyak respon. Beberapa ada yang turut senang dengan adanya emulator cemu tersebut, ada pula yang mengingatkan bahwa penggunaan emulator merupakan bentuk pelanggaran hukum.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Namun baru-baru ini Nintendo telah resmi mengumumkan bahwa konsol Wii U tidak akan lagi diproduksi di wilayah Jepang, dan pihaknya akan memfokuskan pada perangkat Nintendo Switch.

Kotakers dapat melihat videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru