NEWS

Tak Rela Koleksi Video Game dan Mainannya Dibuang, Pria Jepang Ini Buat Rumah Khusus!

Basittt   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apa yang terjadi jika koleksi video game, komik, action figure dan berbagai mainan berharga kalian akan dibuang? Sudah pasti kalian akan marah besar dan tidak rela dong? Nah, hal ini terjadi pada seorang pria di Jepang yang terlalu sayangnya dengan koleksi pribadinya khususnya seputar video game, dia merancang rumah khusus!

Ya! Kagura Mulberry yang diketahui berumur 39 tahun tidak rela kalau koleksi berharganya dibuang begitu saja. Apalagi semuanya merupakan mainan kesayangannya dari masa ke masa. Oleh sebab itu, demi menyelamatkan koleksi berharganya, Kagura Mulberry membuatkan rumah khusus yang dibuat secara profesional untuk menampung seluruh koleksi pribadi miliknya.

Baca ini juga :

» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Kotakers bisa melihat sendiri kan pada gambar di atas? Bagaimana Kagura Mulberry dengan apiknya menyusun tiap video game, komik, action figure dan berbagai koleksi lainnya pada satu rumah. Semua begitu tersusun rapi dan menariknya sangat nyaman untuk ditinggali.

Sangat membuat kita iri kan Kotakers? Kayaknya bakalan banyak yang sering main ke rumah Kagura Mulberry nih dalam waktu dekat, demi mencoba tiap koleksi yang dimilikinya.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah kalian juga punya koleksi yang sama?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru