NEWS

Selamat! Square Enix Umumkan Mobius Final Fantasy Tembus 10 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilis global di PC, Mobius Final Fantasy telah berhasil mendapatkan pencapain fantastis. Square Enix mengumumkan Mobius Final Fantasy telah memiliki 10 juta pemain global dari perangkat PC maupun mobile. Untuk merayakan itu, terdapat sebuah event sampai dengan akhir Februari, dimana Square Enix akan membagikan 14 Summon Ticket.

Mobius telah hadir untuk PC via Steam 8 Februari lalu, Pada versi PC ini memiliki peningkatan grafis menjadi full HD dengan resolusi 1920x1080 dan support dengan grafis 4K serta juga akan terdapat beberapa penambahan untuk kenyamanan versi PC. Namun untuk urusan konten sepertinya tidak akan jauh berbeda seperti versi mobile. Sama seperti versi mobile, game Mobius Final Fantasy ini juga akan bisa didapakan dengan gratis namun terdapat sistem micro transaksi didalamnya.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Sebagai tambahan untuk merayakan rilis nya versi inggris di PC, Square Enix akan memberikan kesempatan bagi kalian untuk mendapatkan item in-game, seperti "Ability Tickets," atau "Summon Ticket" dan masih banyak lagi. Hadiah yang didapatkan tergantung jumlah like dan share pada postingan pada fanspage Mobius Final Fantasy.

Selain itu juga promosi kali ini meng-kolaborasikan Mobius Final Fantasy dengan Final Fantasy VII Remake dengan menggunakan aset pada proyek PlayStation 4 tersebut, seperti Cloud dan juga area Mako Reactor. Kalian para gamers akan bergabung dengan Cloud yang tersesat di Palamecia, melihat bagaimana petualangan dan cerita berdasarkan keputusian dia.

Di Mobius Final Fantasy, pemain akan memerankan karakter bernama Wal (namanya nanti bisa dirubah) yang terbangun di sebuah dunia baru yang aneh. Berdasarkan panduan dari wanita misterius dan didukung oleh berbagai macam karakter lainnya, Wal kini harus mencari jalan untuk menemukan jawaban. Game ini akan menyediakan 4 kelas awal (Hunter, Dark Knight, Thief dan Black Mage), dengan kelas baru lainnya yang sedang dipersiapkan dalam update-nya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru