NEWS

The Fan Legacy: Metal Gear Solid, Sebuah Game Perlihatkan Kumpulan Karya Buatan Fans MGS!

Cralizer77   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Oktober 2015 lalu iRam Gamer telah membagikan informasi mengenai proyek yang dibuatnya yakni pengembangan kembali lokasi Shadow Moeses dari franchise Metal Gear Solid menggunakan Unreal Engine 4. Kini iRam Gamer telah kembali mengunggah video baru yang memperlihatkan proyek terbarunya yaitu The Fan Legacy: Metal Gear Solid yang rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Proyek karya yang dibuat oleh iRam Gamer ini dalam rangka mengenang franchise yang telah ditinggalkan oleh Hideo Kojima, dimana nantinya Kotakers yang merupakan penggemar akan dapat merasakan game tersebut. Nah, pada game The Fan Legacy: Metal Gear Solid ini menghadirkan gameplay dengan sudut pandang pertama dengan melihat beberapa karya yang telah dibuat oleh penggemar dari franchise MGS diseluruh dunia terpampang pada dinding dilokasi yang telah dibuat oleh iRam Gamer.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Di Belakang Tempat CD! Mengenang Salah Satu Puzzle Unik Metal Gear Solid
» METAL GEAR SOLID MASTER COLLECTION Vol. 1 Telah Tersedia di Seluruh Dunia
» Death Stranding 2 Segera Rilis? Hideo Kojima Perlihatkan Teaser Yang Berkaitan dengan Death Stranding!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!

Pengembangan proyek ini menggunakan Unreal Engine 4 dan nantinya akan mendukung fitur virtual reality (VR) dan dikabarkan juga akan menghadirkan pengisi suara asli dari Solid Snake yaitu David Hayter pada proyek The Fan Legacy: Metal Gear Solid ini.

So, stay tuned!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru