NEWS

Yuk! Lihat Gameplay dari Super Bomberman R untuk Nintendo Switch Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pihak Konami mengumumkan akan segera menghidupkan kembali franchise Bomberman dengan judul Super Bomberman R untuk Nintendo Switch beberapa waktu lalu. Tentunya para penggemar sangat antusias dengan kehadiran game tersebut yang memiliki beberapa fitur menarik yang bisa dirasakan. Nah, untuk menciptakan hype terhadap game tersebut, Konami hari ini telah membagikan sebuah cuplikan gameplay dari Super Bomberman R yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Pada cuplikan gameplay kali ini kamu dapat melihat serunya fitur multiplayer hingga empat orang pemain, dimana game Super Bomberman R ini juga mendukung tambahan dua kontroler Joy-con lain yang dapat ikut dalam mode multiplayer game tersebut. Game Super Bomberman R ini sendiri telah memiliki tampilan grafis yang kece, dan memungkinkan kamu untuk dapat merasakan kembali pengalaman bermain Bomberman dengan fitur terbaru.

Salah satu staf Konami juga menjelaskan bahwa game Super Bomberman R ini dapat dimainkan dimanapun dan kapanpun menggunakan Nintendo Switch dan juga dapat memberikan keseruan bermain bersama teman lainnya.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Rencananya Super Bomberman R akan segera hadir pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang bersamaan dengan perilisan konsol hybrid Nintendo Switch. Sayangnya di Indonesia, pembelian Nintendo Switch telah di-bundle dengan dua game lain, diantaranya The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2-Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru