NEWS

Aktor Harry Potter Ini Kemungkinan Besar Adalah Pemeran Ares Di Film DCEU Wonder Woman

Marvemir   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sejauh ini, kita sudah lumayan banyak mengetahui sebagian besar cast serta tampilan dari film DCEU Wonder Woman yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang, akan tetapi tidaklah dipungkiri bahwa masih ada beberapa misteri terkait film yang disutradarai oleh Patty Jenkins (Monster) ini yang belum kita ketahui lagi sepenuhnya.

Dan salah satu misteri tersebut adalah terkait sosok aktor pemeran musuh besar Wonder Woman (Gal Gadot) di film ini nanti, God of War, Ares. Spesifiknya, siapakah kira-kira aktor yang nantinya akan memerankan sosok villain ini di film ini nantinya?

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Rasakan Memburu Monster di Closed Beta Test Monster Hunter Now Untuk Pengguna Android!

Nah, beberapa waktu yang lalu nih, situs BatmanNews, melaporkan bahwasanya aktor yang nantinya akan memerankan sosok villain tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktor veteran asal Inggris, David Thewlis.

David Thewlis? Pernah denger deh kayaknya. Ya memang Kotakers. Aktor yang kini telah berusia 53 tahun ini, pastinya pernah Kotakers dengar dan bahkan sudah kalian saksikan performa aktingnya. Hal ini dikarenakan Thewlis adalah aktor yang memerankan sosok Profesor Remus Lupin di franchise film adaptasi J.K Rowling, Harry Potter.



Lebih jauhnya lagi, menurut situs tersebut nantinya dalam memerankan sosok Ares, Thewlis akan menggunakan campuran antara efek CGI dan efek praktikal (practical effect).

Walaupun berita ini lumayan terdengar legit, namun perlu Kru KotGa ingatkan sekali lagi, bahwasanya, apa yang dilapprkan oleh situs ini, masihlah belum mendapatkan konfirmasi resmi lebih lanjutnya lagi bak dari pihak DC maupun WB.

Jadi ya dengan kata lain, anggaplah saja kabar ini masih bersifat rumor kencang. Akan tetapi, kalaupun memang nantinya, Thewlis yang akan memerankan sosok Ares-nya, apakah kalian setuju? Atau malah mungkin Kotakers lebih prefer agar aktor lain yang memerankan-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru