NEWS

Bersamaan Dengan Trailer Baru, NieR: Automata Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini Square Enix telah merilis trailer baru yang sekaligus mengkonfirmasi tanggal pasti untuk PC via Steam yang sebelumnya simpangsiur, NieR: Automata versi PC akan dirilis tanggal 10 Maret 2017 via Steam. Trailer baru yang berjudul "Arsenal of Elegant Destruction" itu memperlihatkan beberapa tipe weapon, sistem combo, serta memperlihatkan mekanisme pertarungan yang cepat.

Sebelumnya, pihak Platinum Games menunda mengungkap alasan perilisan NieR: Automata versi PC belakangan dan tidak berbarengan dengan perilisan di PlayStation 4. Yosuke Saito mengungkapkan hal ini pada saat sesi live-streaming, ia mengungkapkan bahwa saat ini masalah pembajakan di PC sedang marak terjadi.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Tentu asumsi awal bahwa perilisan versi PC pastinya akan cukup lama, karena latinum Games sedang mencari solusi yang tepat untuk mengatasi pembajakan yang sedang gencar terjadi di PC. Tapi pada kenyataan hanya akan rilis lebih lama 3 hari dari versi PlayStation 4, tentu ini kabar yang mengembirakan buat penggemar JRPG sekaligus PC Master Race.

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro dan PC pastinya, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS (FPS tak terbatas untuk PC) dan dukungan resolusi hingga 4K.

Game NieR: Automata sendiri dijadwalkan rilis di Jepang pada 23 Februari mendatang, sementara untuk region Ameria Utara baru akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang untuk PS4, sedangkan untuk perilisan PC melalui layanan Steam akan rilis pada 10 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru