NEWS

Konsol Hybrid Nintendo Switch Mendukung Game yang Menggunakan Unreal Engine!

Cralizer77   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira bagi developer yang tengah mengembangkan proyek sebuah game indie menggunakan Unreal Engine, pasalnya hari ini NOA President dan COO Nintendo America, Reggie Fils-Aime mengatakan kepada seluruh developer diseluruh dunia bahwa Nintendo bersama Epic Games akan memberikan dukungan penuh untuk pengembangan game pada Nintendo Switch menggunakan Unreal Engine.

Seperti yang kalian ketahui, bahwa konsol Switch saat ini merupakan surga bagi gamer pecinta game indie dimana terdapat lebih dari 64 judul game telah dipersiapkan dan akan segera hadir untuk Switch. Oleh sebab itu, Nintendo membuka kesempatan sangat lebar bagi developer yang ingin menciptakan game untuk Switch menggunakan Unreal Engine.

Baca ini juga :

» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Unreal Engine 4 saat ini memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar di atas USD 3.000. Selai itu, setiap aset yang disediakan oleh Unreal Engine juga berbayar, sehingga banyak beberapa developer yang menciptakan aset untuk digunakan atau dijual.

Berikut video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru