NEWS

Bersiap-Siaplah Untuk Kembali Ke Bertemu Kong Di Skull Island Pada Tanggal 8 Maret Ini

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017

Bagi Kotakers yang selama beberapa bulan terakhir ini, sudah tidak sabaran banget untuk menyaksikan adaptasi film King Kong terbaru yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) yang bertajuk Kong: The Skull Island bergembiralah.

Pasalnya, film yang dibintangi oleh Loki dan Captain Marvel oops...sori maksudnya Tom Hiddleston dan Brie Larson ini, menurut unggahan tweet resmi dari pihak Warner Bros Picture Indonesia beberapa hari yang lalu, film ini akanlah dirilis pada hari Rabu, 8 Maret 2017 depan.

Nah, sebelum kita akhir-nya menyaksikan film yang juga dibintangi oleh Nick Fury eh sori, maksudnya Samuel L. Jackson ini, Kru KotGa ada sedikit tips wanti-wanti yang mungkin harus dilakukan oleh Kotakers sebelum menyaksikan film ini.

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Jadwal Perilisan Star Wars Episode 9 Diundur
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini



1. Film ini adalah film kedua dari rangkaian dunia sinematik Monster-Verse yang diproduksi oleh Warner Bros. Oleh karenanya, ada baiknya bagi Kotakers, untuk menyaksikan kembali atau setidaknya, masih hafal banget dengan jalan cerita film Godzilla (2014) dulu.

2. Menurut salah satu reviewer top YouTube, Chris Stuckmann, di film ini nantinya ada adegan post-credit scene.

3. Masih menurut Stuckmann, mungkin Kotakers jangan terlalu berharap wah atau tinggi-tinggi. Pasalnya, menurut reviewer berusia 28 tahun ini, film Kong: Skull Island agak sedikit mengecewakan



Menurut Chris, satu-satunya adegan yang worthy di film ini adalah ketika adegan pertarungan antara King Kong dengan seluruh manusia-manusia yang ada di pulau tersebut.

Nah, itulah tadi Kotakers kurang lebihnya 3 tips yang dipastikan bakal berguna banget bagi Kotakers dalam mempersiapkan diri untuk menyaksikan film ini. Jadi, bijak-bijaklah dalam menyaring ketiga tips ini dan tentunya selamat menonton ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru