NEWS

Bersiap-Siaplah Untuk Kembali Ke Bertemu Kong Di Skull Island Pada Tanggal 8 Maret Ini

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang selama beberapa bulan terakhir ini, sudah tidak sabaran banget untuk menyaksikan adaptasi film King Kong terbaru yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) yang bertajuk Kong: The Skull Island bergembiralah.

Pasalnya, film yang dibintangi oleh Loki dan Captain Marvel oops...sori maksudnya Tom Hiddleston dan Brie Larson ini, menurut unggahan tweet resmi dari pihak Warner Bros Picture Indonesia beberapa hari yang lalu, film ini akanlah dirilis pada hari Rabu, 8 Maret 2017 depan.

Nah, sebelum kita akhir-nya menyaksikan film yang juga dibintangi oleh Nick Fury eh sori, maksudnya Samuel L. Jackson ini, Kru KotGa ada sedikit tips wanti-wanti yang mungkin harus dilakukan oleh Kotakers sebelum menyaksikan film ini.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris



1. Film ini adalah film kedua dari rangkaian dunia sinematik Monster-Verse yang diproduksi oleh Warner Bros. Oleh karenanya, ada baiknya bagi Kotakers, untuk menyaksikan kembali atau setidaknya, masih hafal banget dengan jalan cerita film Godzilla (2014) dulu.

2. Menurut salah satu reviewer top YouTube, Chris Stuckmann, di film ini nantinya ada adegan post-credit scene.

3. Masih menurut Stuckmann, mungkin Kotakers jangan terlalu berharap wah atau tinggi-tinggi. Pasalnya, menurut reviewer berusia 28 tahun ini, film Kong: Skull Island agak sedikit mengecewakan



Menurut Chris, satu-satunya adegan yang worthy di film ini adalah ketika adegan pertarungan antara King Kong dengan seluruh manusia-manusia yang ada di pulau tersebut.

Nah, itulah tadi Kotakers kurang lebihnya 3 tips yang dipastikan bakal berguna banget bagi Kotakers dalam mempersiapkan diri untuk menyaksikan film ini. Jadi, bijak-bijaklah dalam menyaring ketiga tips ini dan tentunya selamat menonton ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru