NEWS

Dock Nintendo Switch Membuat Layar Kalian Tergores? Pake Cara Ampuh Ini!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan Nintendo Switch bisa terbilang cukup sukses. Namun, seperti semua konsol pada umumnya, tidak mungkin konsol tersebut tidak memiliki masalah sama sekali. Nah, baru-baru ini banyak pengguna Nintendo Switch mengeluhkan bagaimana Switch dock mengalami masalah yang selalu meninggalkan goresan pada layar konsol.

Membukanya secara perlahan tidak akan menyelesaikan masalah ini, masih akan tetap meninggalkan goresan. Dilansir dari Nintendo Life, kalian bisa membuat sesuatu sendiri untuk melindungi layar Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Menggunakan sebuah pelindung yang biasanya digunakan pada kaki meja, kalian dapat membuatnya berukuran dengan panjang 4cm sampai 5cm yang dapat kalian tempel pada Switch dock, untuk contohnya kalian dapat melihat foto dibawah ini.


Pelindung yang biasa digunakan pada kaki meja tersebut memiliki ketebalan 2.6mm, jadi tidak akan menghambat kalian saat memasukan layar kedalam Switch dock dan justru malah melindungi layar kalian. Cara ini merupakan bukan saran dari pihak Nintendo sendiri, namun tidak ada salahnya dicoba untuk melindungi layar Nintendo Switch kalian dari goresan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru