NEWS

Sebelum Main, Yuk Lihat Launch Trailer dari JRPG I am Setsuna untuk Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix telah merilis game RPG berjudul I Am Setsuna pada perangkat PlayStation 4 dan PC, namun sepertinya masih ada potensi untuk game tersebut agar dapat dimainkan oleh gamers lainnya. Kini game I Am Setsuna juga telah dirilis untuk Nintendo Switch diwilayah Amerika Utara dan Eropa. Sebelum main, kali ini kamu dapat menyaksikan cuplikan trailer terbarunya di bawah artikel ini.

Dalam versi Switch, nantinya akan terdapat beberapa fitur baru yang bisa dirasakan oleh pengguna Switch, seperti "Temporal Battle Arena" yakni fitur yang memungkinkan pemain untuk dapat bertarung dengan pemain lain dari grup yang berbeda.

Sebelumnya game tersebut lebih dulu dirilis diwilayah Jepang pada bulan Februari 2016 lalu dengan judul Ikenie to Yuki no Setsuna, akhirnya Square Enix juga menghadirkan game tersebut untuk wilayah barat pada perangkat PlayStation 4 dan PC dengan judul I Am Setsuna.

Baca ini juga :

» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret

Dalam game I Am Setsuna akan berlatar pada sebuah pulau yang kepercayaan kuno dimana mereka percaya adanya monster yang menjaga teluk pulau tersebut. Untuk mencegah monster tersebut menyerang, setiap sepuluh tahun sekali para penduduk memberikan tumbal seorang gadis berusia 18 tahun. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang gadis berusia 18 tahun bernama Setsuna. Sebagai kandidat tumbal desa tersebut, Setsuna memiliki kekuatan sihir yang bersama dengan teman-temannya nanti digunakan untuk mengungkap misteri dibalik legenda tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru