NEWS

Franchise Seri Film Sci-Fi Hit The Matrix Akan Di-Reboot

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kalian masih ingat, beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa pernah mengunggah berita mengenai potensi film ke-4 dari franchise sci-fi fenomenal 90-an, The Matrix (1999), yang mana menurut kabar akan dibintangi lagi oleh aktor pemeran Neo-nya, Keanu Reeves.

Nah sekarang, fast forward beberapa bulan kemudian, tepatnya beberapa jam yang lalu, tiba-tiba seluruh media dan industri perfilman, di-hebohkan dengan kabar bahwasanya studio Warner Bros, kini sedang berada dalam tahapan awal untuk me-reboot franchise film yang mempopulerkan ide / konsep efek bullet time di industri perfilman ini.

Yap, kalian tidak salah dengar sama sekali Kotakers. sekali lagi Kru KotGa katakan bahwa The Matrix akan di-reboot. Bahkan, pihak WB, kini sudah mempertimbangkan aktor pemeran Johnny Storm AKA The Human Torch di film superhero, Fan4stic Four (2015) untuk memerankan karakter utamanya.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Bergabunglah dengan Turnamen Satria Neo StreetBallers dan Raih Kemenangan dalam Pertarungan Online Paling Seru
» [VIDEO]Rasa Mobil Balap! Gaming Powerful, Ngecas Ngebut 150W, Layar Mutakhir! Review realme GT NEO 3
» Sekencang Mobil Balap! Gaming Powerful, Ngecas Ngebut 150W, Layar Mutakhir! Review realme GT NEO 3
» Walau Banyak Pertanyaan Tak Terjawab, Matrix Resurrection Akan Jadi Film Terakhir Seri Matrix!



Dan walaupun film ini merupakan reboot dari film orisinil mereka, namun sayangnya, pihak WB, tidaklah mengajak kembali Wachowski bersaudari untuk turut menangani atau mengawasi proyek reboot-nya ini.

Melihat kabar ini, jujur Kru KotGa lumayan tepok jidat Kotakers. Pasalnya menurut Kru KotGa, franchise film The Matrix, tidaklah perlu untuk di-reboot lagi sama sekali. Karena menurut Kru KotGa selain trilogi asli-nya merupakan sebuah hit yang sangat klasik, juga pada dasarnya kalau dilihat dan dipikir secara seksama, The Matrix bukanlah sebuah tipe film yang harus / penting untuk di-reboot.



Tapi, ya sudahlah Kotakers. Toh, keputusan akhir bukan di tangan Kru KotGa. Dan lagipula, kalau kita lihat fakta-nya, salah satu trend yang sedang terjadi di Hollywood saat ini adalah bahwa hampir seluruh seri TV atau film jadul hit, tidaklah bisa lolos dari yang namanya tren remake / reboot. Jadi ya sekali lagi, maka wajarlah apabila Matrix pun tidak lolos dari tren ini.

Nah, bagaimana nih sekarang tanggapan Kotakers terkait hal ini? Apakah Kotakers setuju apabila franchise film The Matrix ini di-reboot?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru