NEWS

Destiny Child, Game Dengan Fitur 2D Live Telah Resmi Dirilis

Devilcute   |   Selasa, 21 Mar 2017

Destiny Child telah resmi meluncur di Korea Selatan. Game ini cukup lama dinantikan kehadirannya, dan akhirnya telah tersedia untuk perangkat android dan iOS.

Game mobile Destiny Child ini cukup menyenangkan dan menantang untuk dimainkan. Game ini memadukan antara 2 genre yang berbeda yaitu CCG (card game) dengan RPG, dan dipadukan secara artistik.

Baca ini juga :

» Tiny Battleground, Game Perpaduan MOBA dan Battle Royale Kembali Tawarkan 3 Mode Game Baru!
» Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation Siap Dirilis Untuk Android dan iOS Minggu Depan
» War Song, MOBA Analog dengan Grafis Fantastis Akan Dirilis Akhir Januari!
» Januari 2018, Mobile RPG Epic of 3 Kingdoms Siap Dirilis di Indonesia!
» Square Enix Umumkan JRPG Adaptasi Anime Katana Maidens - Toji No Miko Untuk Perangkat Mobile

Pada grafisnya terlihat seperti 3D namun tampilan sebenarnya menggunakan 2D environment. Dengan fitur 2D live yang dibenamkan dalam game Destiny Child, membuat tampilan karakter dan latar belakangnya sangat mengesankan. Cukup keren kan? Untuk fitur 2D live dapat dinonaktifkan saat bermain.

Untuk memberikan kepuasan pengalaman bermain untuk pemain, Destiny Child menggunakan kontrol kendali yang sudah disesuaikan dengan perangkat mobile. Tentunya akan membuat kamu nyaman dalam bermain game RPG ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru