NEWS

Gaming Notebook Monster dari ASUS, ROG GX800 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Master-Fakry   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gaming notebook monster terbaru dari ASUS di tahun 2017 ini telah resmi diluncurkan di Indonesia. Perangkat komputer dari seri Republic of Gamers (ROG) itu bernama GX800, yang merupakan pengembangan dari ROG GX700 yang diluncurkan tahun lalu. Dengan notebook ini, ASUS semakin memperlihatkan keseriusannya di bidang gaming.

ROG GX800 hadir dengan komponen terkini dan terbaik. Prosesor menggunakan Intel Core i7-7820HK yang dapat di-overclock hingga 4.6 Ghz, kartu grafis 2 way Nvidia GTX1080 SLI 16 GB, dan RAM DDR4 sebesar 64 GB. Notebook dengan sistem operasi Windows 10 ini tampil dengan layar berukuran 18.4 inci beresolusi 4K/UHD dengan G-Sync, dan memiliki dimensi panjang 45.8 cm, lebar 33.8 cm, dan ketebalan 4.74 cm.

Untuk storage, ROG GX800 menggunakan 3 unit SDD berkapasitas 512 GB. SSD tersebut memikili fitur Non Volatile Memory Express (NVMe) dan telah memanfaatkan slot PCIE Generasi ketiga M.2 untuk memaksimalkan kecepatan bandwidth-nya.

Baca ini juga :

» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» ASUS WT425 Wireless Optical Mouse
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best


Perlu untuk diketahui, ASUS ROG GX800 dilengkapi dengan docking yang merupakan watercooling system untuk menjaga kestabilan suhu komponen saat notebook ini bekerja secara ekstrim. Docking yang disebut Hydro Overclocking Station itu akan mengalirkan cairan dari tangki melalui selang tabung yang didorong oleh pompa menuju ke dalam notebook untuk mendinginkan komponen yang sedang bekerja.



Notebook monster dari ASUS ini dilengkapi baterai berkapasitas 74Whrs, dan 2 unit AC Adapter (untuk notebook dan unik watercooling sistem). Pengguna harus menggunakan 2 unit AC Adapter untuk menjalankan mode Extreme, kinerja maksimal. Untuk menjalankan mode tersebut, pengguna bisa mengakses fitur Gaming Center dengan menekan tombol berlogo ROG di keyboard. Pengguna juga bisa langsung melakukan overclocking melalui fitur tersebut.

Notebook yang dilengkapi RGB mechanical keyboard dengan fitur anti-ghosting ini sudah bisa dibeli di ASUS Store, ROG Store dan retailer yang telah bekerjasama dengan ASUS. ROG GX800 dibandrol dengan harga IDR 95.499.000 per unit. Dalam kemasannya, pembeli akan mendapatkan 1 unit gaming mouse, koper eksklusif ROG untuk membawa GX800 dan watercooling system-nya, dan tas punggung.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru