NEWS

Summer Lesson English Language Package Version Segera Meluncur 27 April 2017 untuk PSVR!

Cralizer77   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan bahwa game virtual reality Summer Lesson juga akan segera hadir untuk PlayStation VR diwilayah Asia dengan teks bahasa Inggris pada tanggal 27 April 2017 mendatang.

Game tersebut nantinya akan berjudul Summer Lesson: Miyamoto Hikari English Language Package Version, dimana kalian pengguna perangkat PlayStation VR akan dapat memainkan game Summer Lesson dengan terdapat teks bahasa Inggris didalamnya dan tetap dapat mendengarkan suara imut si Hikari. Nantinya dalam game ini akan berisikan gameplay utama dan dua downloadable content (DLC) lainnya yang telah lebih dulu dirilis untuk versi Jepang, yakni DLC Second Feel dan Days Out. Tentunya dalam kedua DLC tersebut sudah termasuk konten kostum yang akan dapat digunakan oleh Hikari.

DLC Second Feel sendiri merupakan penambahan ekspresi yang bisa kalian rasakan ketika berinteraksi dengan karakter Hikari Miyamoto. Kalian dapat melihat ekspresi baru seperti menyuapkan kue, menyembuhkan bekas gigitan serangga, hingga memilihkan baju yang cocok untuk dikenakannya.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Sedangkan untuk DLC Days Out memungkinkan kalian untuk dapat melihat aksi dari si cantik Hikari Miyamoto dengan kostum olah raga, dengan tambahan adegan interaksi melakukan beberapa hal menarik seperti memberi masukan berlatih, memberikan minuman hingga mengipaskan pada Hikari yang tengah kelelahan.

Selain dua DLC tersebut, masih ada dua DLC lainnya yang kemungkinan akan dirilis sebagai DLC berbayar yakni DLC Fireworks Festival dan Extra Scene: Cafe Chapter. Nah, di bawah ini merupakan dua cuplikan dari DLC Days Out dan Fireworks untuk Summer Lesson versi teks bahasa Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru