NEWS

Atlus Bagikan Trailer Gameplay RPG Radiant Historia: Perfect Chronology

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlus telah merilis trailer gameplay pertama untuk RPG terbaru Radiant Historia yang sebelumnya dirilis untuk 3DS pada tahun 2010. Radiant Historia: Perfect Chronology akan menjadi judul baru game tersebut.

Pada Radiant Historia: Perfect Chronology akan menawarkan segudang fitur baru, termasuk kualitas visual yang akan ditingkatkan, serta upgrade mekanisme gameplay. Selain itu juga setiap karakter akan diisi oleh pengisi suara masing-masing. Terdapat juga karakter baru. Terdapat juga story baru yang disebut "Sub-History".

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Kamu akan berperan sebagai Stok, seorang mata-mata yang bekerja dengan agensi intel di negara Alicetel. Sekarang ini kota tempat kamu tinggal sedang terlibat perang dengan negara tetangga, Granorg, yang diperintah oleh Ratu Protea. Sang ratu disalahkan karena ada insiden di negaranya yang membuat kota tersebut kering dan sebuah penyakit aneh yang membuat orang-orang berubah menjadi pasir.

Game ini hanya akan dirilis untuk Nintendo 3DS pada 29 Juni 2017 mendatang. Belum ada kabar apakah Atlus akan merilis game ini untuk Nintendo Switch atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru