NEWS

Dukung Developer Indonesia Ini untuk Wujudkan Gamenya di Steam Greenlight

Master-Fakry   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Changer Studio telah mengumumkan proyek game terbarunya yang berjudul OMG~ One Mighty Guardian. Saat ini, game PC bergenre shoot 'em up (shmup) itu sedang menjalankan kampannye di Steam Greenlight. Mereka butuh dukungan vote "YES" dari komunitas gamers agar gamenya bisa lolos dan rilis di Steam.

OMG~ One Mighty Guardian adalah reverse-shmup strategy game yang dikembangkan oleh Game Changer Studio, studio game asal Indonesia yang berbasis di Karawachi, Jawa Barat. Pada game PC tersebut, pemain akan mengendalikan pesawat untuk menghentikan serangan dari penjajah yang mencoba untuk menghancurkan "Egg". Gamer harus mengatur strategi untuk dapat menghancurkan para penjajah dan makhluk yang dijuluki One Mighty Guardian. [BACAJUGA] Yuk nonton trailer-nya di bawah ini.


Sebelum meluncurkan kampanye Steam Greenlight untuk OMG~ One Mighty Guardian, Game Changer Studio telah meluncurkan sebuah game puzzle adventure yang diberi judul Ascender di Steam. Ascender berkisah pada sebuah tempat di peradaban bawah tanah yang disebut GOA. Gamer akan bermain sebagai Sky, robot yang bertualang untuk mengumpulkan empat material legenda untuk membuat tangan dan kaki palsu bagi anak pemiliknya, Ocean Hudo.

Untuk menyukseskan kampamye OMG~ One Mighthy Guardian ini, gamer hanya perlu login ke Steam dan memberikan vote "YES" di laman kampanye game tersebut di sini.

Dukung karya game developer lokal untuk go internasional.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru