NEWS

Ramaikan Black Squad April Competition, Para Gamer Berkesempatan Menang Komodo Set yang Keren!

Basittt   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berada di penghujung bulan Maret, menandadakan harus ada kompetisi baru lagi untuk gamer Black Squad di bulan April nanti. Maka dari itu, Gemscool kembali mengumumkan kompetisi terbaru di Black Squad Indonesia yang berjudul Black Squad April Competition. Penasaran kan dengan detailnya? Langsung saja yuk kita simak bersama-sama!

Pada Black Squad April Competition, untuk bisa mengikuti event ini para gamer harus bersaing terlebih dahulu dengan clan lain dan memperebutkan posisi 16 besar dalam Weekly Clan Ranking periode 27 Maret sampai dengan 3 April 2017. Selanjutnya, 16 clan teratas dengan wakil tim masing-masing akan berpartisipasi dalam Black Squad April Tournament.

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Dulu Gamenya Wara Wiri di Warnet, Kini Gemscool Hentikan Layanan Pada 31 Maret 2021
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Pertandingan akan berlangsung setiap Kamis dan Jumat mulai dari pukul 19.00 WIB dengan mode Bomb Mission. Hadiah yang dibagikan untuk pemenang pada Black Squad April Tournament adalah Komodo Set, item yang pastinya sangat para gamer idam-idamkan di dalam game Black Squad Indonesia.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru