NEWS

Proyek Game Winterflame: The Other Side Terpaksa Dihentikan

Master-Fakry   |   Kamis, 30 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu proyek game developer Indonesia, Artoncode, di Kickstarter. Artoncode mengumumkan bahwa proyek game Winterflame: The Other Side telah dihentikan. Kabar ini diumumkan melalui laman Kickstarter-nya pada tanggal 27 Maret 2017.

Winterflame: The Other Side adalah game PC bergenre puzzle adventure buatan Artoncode Indonesia yang berkisah tentang petualangan Lev di tengah rimba Vandaria. Dengan berbekal keberanian dan gauntlet magis di tangan kirinya, ia bertualang melalui berbagai rintangan dan teka-teki yang membingungkan. Semakin jauh petualangan, Lev akan dapat mengembangkan kemampuan sihirnya untuk menghadapi rintangan dan teka-teki.

Trailer-nya di bawah ini.


Kampanye penggalangan dana Winterflame: The Other Side di Kickstarter telah sukses mencapai target. Pada kampanye yang berlangsung pada tahun 2015 lalu, Winterflame: The Other Side telah berhasil menggalang dana sebesar CAD 70.832 (sekitar IDR 706.632.000) dari target awal CAD 68.000 (sekitar IDR 678.380.000) di Kickstarter.

Game ini juga sudah sukses mendapatkan status Greenlight dari komunitas gamer di Steam. Namun nasib buruk menimpa Artoncode selaku pengembang dari game ini, yakni kurangnya sumber daya yang menyebabkan pengerjaan Winterflame: The Other Side terpaksa dihentikan. Sayang sekali proyek gamenya harus berakhir seperti ini, padahal ini adalah salah satu proyek game paling antusias yang pernah dijalankan oleh developer Indonesia di Kickstarter.

[BACAJUGA] Pihak pengembang mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh backers-nya. Artoncode pun berjanji untuk memberikan seluruh kemajuan Winterflame: The Other Side yang telah dicapai hingga saat ini, termasuk versi demo. Backers dapat mengunduh kemajuan tersebut pada update mendatang di laman Kickstarter-nya.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru